Halloween party ideas 2015

Aku Sedih Bersamamu
 
dark and sad, dunia tidak berarti lagi, FOTO: pixabay
Tak terbayangkan sedihnya berita itu. 
Kamu menyampaikannya di hadapan kami semua.
Lantas, heran, takjub, dan paling akhir adalah rasa sedih.

Sedih karena kamu ditinggalkan
Kamu dijauhkan darinya
Sudah jauh dan makin jauh lagi

Katamu di hadapan kami
Ayah sudah pergi kemarin sore
Kamu merasa kehilangan sekarang

Kami juga merasa kehilangan
Kami merasa ikut kehilangan
Kami dan bukan kamu saja

Kami tahu kamu begitu sedih
Sedih karena kehilangan
Betapa keluargamu juga demikian

Aku ingat berita yang sama
Terjadi pada diriku
Sekitar 8 tahun lalu

Terima berita yang membuat lemas
Lemas meski sudah sarapan
Tak berdaya lagi

Seolah-olah dunia tidak berarti
Tidak ada semangat hidup
Tidak ada masa depan

Kehilangan orang yang dekat itu memang besar
Dia lebih berharga dari dunia
Makanya dunia seolah-olah tak ada apa-apanya lagi

Aku tahu, kamu alami itu sekarang
Aku dan kami semua hanya berdoa
Agar kamu tetap kuat

Kamu dan kakak serta adik juga ibumu
Kalian tetap kuat
Tuhan beri rahmat agar kalian kuat

Dia, yang kalian cintai tetap mencintai kalian dari seberang
Dia sudah berikan cinta yang total pada kalian
Dia tersenyum melihat kalian mengingatnya dalam doa

Saudaraku,
kuatkan hatimu
aku ikut sedih bersamamu
bersama kalian

PRM, 13/2/2017
Gordi

Per-te-Pcf

Post a Comment

Powered by Blogger.