Halloween party ideas 2015

Aku hanya seorang tukang kebun
foto oleh Bambang Setiari
Tanpa aku kebun kita jadi berantakan
Tanpa aku kebun kita tidak indah
Tanpa aku kebun kita tidak terawat

Aku hanya tukang kebun
Tiap sore menenteng selang air
Tuk menyiram tanaman
Tiap sore berhadapan dengan debu

Di musim kering aku akrab dengan tanamanku
Di musim hujan juga aku akrab
Tuk mencabut rumput liar
Kini aku sibuk dengan kebunku

Tiap sore ada tugas mulia
Merapikan kebun kami
Kelak pada saatnya nanti
Kami memetik buah dari buah-buahan yang ada di kebun

Ada mangga, jambu, nangka, pepaya, markisa, rambutan, dan sebagainya
Tak sia-sia aku menyiram
Lumayan irit duit tuk beli buah
Buah hasil usaha sendiri emang segar
Lebih segar dari buah di pasar
——————–
Obrolan malam
PA, 2/10/2012
Gordi Afri



Post a Comment

Powered by Blogger.